POPULAR STORIES

Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, Smartphone Mewah Ala Supercar

Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, Smartphone Mewah ala Supercar

KabarOto.com – Pabrikan mobil memang sering melakukan kerja sama dengan merek lain yang mungkin sangat jauh berbeda dengan dunia otomotif. Contohnya Lamborghini baru saja berkolaborasi bersama Oppo merilis varian smartphone mewah Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

Sebenarnya untuk spesifikasi dari smartphone ini masih sama seperti regulernya, tidak ada ubahan signifikan pada sistemnya. Hanya saja, tampilannya dibuat jauh lebih eksklusif dari packing, dan aksesori diberikan.

Untuk packingannya hadir dalam warna dominan hitam doff, dengan aksen emas, berikut motif hexagonal dan karbon terinspirasi dari grill dan lampu Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Cara membukanya pun unik, karena sistem suicide door bukaannya keatas ala mobil aslinya.

Baca Juga : BMW M4 Competition X KITH, Kolaborasi Target Baru

Bodi smartphone ini juga memiliki detil silhouette karbon, dengan lekukan tegas seperti pada bodi Aventador, berbeda ketimbang versi reguler yang flat. Bagian kaca belakangnya pun dibuat menggunakan material hot forged glass, dan terdapat detil bentuk frame kamera hexagonal beraksen emas.

Sekilas spesifikasinya Find X2 Pro, punya layar 120Hz QHD Plus (3168 x 1440), Ultra Vision Screen 6.7 inch, panel AMOLED, sertifikat IP68. Dilengkapi tiga kamera belakang 48MP kamera wide angle (f/1.7), sensor Sony IMX689 sensor, 48MP kamera ultra wide angle kamera (f/2.2), sensor Sony IMX58, dan 13MP kamera periskop telephoto (f/3.0), 10x hybrid zoom, 60x digital zoom. Kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX616.

Smartphone ini sudah dibekali chipset Snapdragon 865 pastinya kencang performanya, lalu Android 10 dan ColorOS 7.1 memiliki ikon tampilan khusus emas, serta memory super besar yakni RAM 12 GB dan internal 512 GB.

Baca Juga : Edan, SSC Tuatara Sanggup Melaju 500 Kpj

Tidak hanya itu, kelengkapan lainnya pun hadir seperti car charger SuperVOOC 2.0, lalu headset bluetooth, kepala charger dan kabel charger SuperVOOC dengan keluaran arus 65 watt mampu mengecas baterai 4.260 mAh hanya 30-45 menit, serta case berbahan kulit microfiber handcrafted, semua aksesorinya eksklusif karbon beraksen emas dan dipermanis lambang Banteng Mengamuk.

Tampilan ikon menu.

Soal harganya banderolnya sekitar USD 1.900 atau setara Rp 28 jutaan, namun sayangnya smartphone ini tidak dijual resmi di Indonesia.