POPULAR STORIES

Otospector Rilis Aplikasi Otos, Bantu Konsumen Bertransaksi Jual-Beli Mobil Bekas

Otospector Rilis Aplikasi Otos, Bantu Konsumen Bertransaksi Jual-Beli Mobil Bekas

KabarOto.com – Otospector selaku penyedia jasa inspeksi mobil bekas yang memberikan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, meluncurkan aplikasi Otos dan layanan Jual Mobil Santai.

Fokus bisnis Otospector semakin berkembang dengan membangun Otos marketplace bursa jual beli mobil bekas secara aman dan nyaman. Tujuannya, agar masyarakat Indonesia dapat dengan mudahnya untuk membeli maupun menjual mobil bekas.

Baca Juga : Untuk Semua Merek Mobil, Hyundai Service Point Hadir Di Bekasi Pekan Ini

“Karena Otospector telah memiliki banyak rekanan dengan showroom mobil bekas serta melakukan inspeksi rutin, maka data stok mobil showroom pun secara rutin telah masuk ke sistem kami. Strategi selanjutnya kami mengembangkan marketplace di aplikasi Android dan iOS dengan nama Otos,” papar Co-Founder dan CEO Otospector, Jeffrey Andika.

Melalui aplikasi Otos, konsumen tak hanya merasa aman ketika ingin membeli mobil bekas. Alasannya karena mobil yang masuk daftar list di aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan bagi showroom, memiliki keuntungan lantaran membantu untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan.

Baca Juga : Memilih Mobil Bekas Cara Gading Marten Dan Roy Marten

Setiap unit mobil yang dijual pada apps Otos sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector yang meliputi bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi. Bahkan dipastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik.

Dalam rangka memperkenalkan aplikasi Otos, promo hingga akhir tahun ini, konsumen berhak mendapatkan program garansi mesin dan transmisi secara gratis selama 12 bulan atau 1 tahun jika membeli di aplikasi Otos. Plus mendapatkan full support dari team Otospector jika ada kendala dan free untuk jasa derek 24 jam.