Outlet Carro Di Mal Jakarta Utara Resmi Beroperasi

Outlet Carro di Mal Jakarta Utara Resmi Beroperasi Ilustrasi (Carro)

KabarOto.com - Platform jual beli mobil bekas, Carro Experience Center (CEC) hadir di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Berlokasi di lantai ground, CEC Mall of Indonesia merupakan bagian dari rencana ekspansi Carro setelah sebelumnya telah membuka CEC di BSD dan Bogor.

CEC adalah konsep yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman menjual dan membeli mobil bekas yang menyeluruh dengan menggabungkan inovasi digital dan showroom tradisional.

Baca Juga: Unit Mobil Bekas Yang Sedikit, Jadi Pertimbangan Carro Buka Automall Di Bali

Lokasinya terletak di pusat kawasan dan akan memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk melakukan transaksi mulai dari pembelian, penjualan, booking test-drive, dan virtual viewing.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan interaktif. Lokasi CEC yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat, memilih, membeli, bahkan menjual kendaraan mereka,” ucap Aditya Lesmana, selaku Co-Founder Carro.

Baca Juga: Carro Perkenalkan Fitur Chatbot Untuk Bantu Proses Jual Beli

Ia menambahkan, kehadiran outlet Experience Center Mall of Indonesia ini, diharapkan para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan atau 'one stop shopping'.