Unit Mobil Bekas Yang Sedikit, Jadi Pertimbangan Carro Buka Automall Di Bali

Unit Mobil Bekas yang Sedikit, jadi Pertimbangan Carro Buka Automall di Bali Carro Bali

KabarOto.com - Carro Automall kini hadir di Bali. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 425, Denpasar, Bali, bangunan tersebut berdiri di atas lahan seluas 1760 m2 dan klaimnya menampung lebih dari 45 unit mobil bekas.

Hal tersebut sekaligus menjadi peresmian yang keempat setelah sebelumnya telah mendirikan tempat serupa di Harapan Indah Bekasi, Kota Semarang dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Menerapkan standar 5S yakni safety, savings, standardization, super quality, dan style, kehadiran kami di Bali akan memberikan kemudahan bagi warga sekitar untuk memiliki mobil bekas secara lebih mudah, aman, nyaman dan cepat,” ucap Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro.

Baca juga: Kolaborasi Carro Dan Atlas Hadirkan Towing Service Di Kondisi Darurat

Pihaknya menilai Bali menjadi daerah yang strategis untuk melebarkan sayap usaha jual beli mobil bekas di Tanah Air dengan statusnya sebagai destinasi wisata internasional, kebutuhan akan kendaraan roda empat di Bali dinilai tinggi.

Hadirnya bangunan tersebut diharapkan pihaknya dapat mendukung jual beli mobil bekas secara hybrid, yakni secara online dan offline. Selain itu, konsumen bisa melakukan test drive secara langsung, mengakses detail informasi kendaraan, memeriksa riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil sesuai dana yang dimiliki, serta menilik laporan 160 titik inspeksi tim dengan memindai QR Code pada tiap mobil.

Baca juga: Carro Perkenalkan Fitur Chatbot Untuk Bantu Proses Jual Beli

"Menurut data jumlah kendaraan bermotor yang telah teregistrasi Kepolisian Republik Indonesia pada bulan Maret 2022, populasi mobil di Bali tercatat sebanyak 463.686 mobil penumpang, dan 166.203 mobil barang. Karena itu, stok mobil bekas di Bali jauh lebih sedikit dibanding daerah lainnya seperti di Pulau Jawa," tutupnya.