Kolaborasi Carro Dan Atlas Hadirkan Towing Service Di Kondisi Darurat

Kolaborasi Carro dan Atlas Hadirkan Towing Service di Kondisi Darurat Layanan Emergency Roadside Assistance (Foto : Carro)

KabarOto.com - Carro Indonesia berkolaborasi dengan Atlas Indonesia memberikan benefit lebih untuk konsumen yang membeli mobil bekasnya.

Selain mobil bekas yang diklaim memiliki kualitas baik, keuntungan lainnya yaitu mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

"Inilah kolaborasi yang luar biasa dari kami. Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami," ungkap Risa selaku GM Operation Carro Indonesia. saat press conference secara virtual, Rabu (20/4).

Baca Juga : Permintaan Mobil Bekas Premium Tinggi, BMW Astra Used Car Hadir Di Serpong

Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok.

Pelayanan jual beli mobil bekas

Selain itu, layanan ini Didukung dengan layanan contact center 24 jam/7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan.

Baca Juga : Review Mobil Bekas: Suzuki Ertiga GL 1.4 MT 2013

“Dalam kondisi darurat, kami memberikan layanan kenyamanan berupa towing service, jumper aki, penggantian ban hingga pengantaran bensin," jelas Brian selaku Head of Sales Atlas Indonesia.

Bagi konsumen Carro yang telah menjadi membership Atlas Indonesia, ketika terjadi problem atau gangguan ketika berkendara, dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance dengan cara menghubungi call center pada nomor 021-80675735.