POPULAR STORIES

National Rally Perdana Klub Harley Davidson Police

National Rally Perdana Klub Harley Davidson Police POG menetapkan untuk melakukan misi menyalurkan bantuan kepada orang yang memerlukan terutama di jalur touring yang dilewati

Kabaroto.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar kegiatan motor terbanyak, termasuk motor berkubikasi besar. Di antaranya terdapat Police Owners Group atau POG, yang berisi biker pemilik motor Harley-Davidson tipe Police.

Berdiri pada akhir tahun 2016, anggota POG kini tercatat telah melebihi angka 200 orang. Klub moge yang diketuai oleh Chief Rudy Bratanusa dan Assistant Chief Sonny Wibisono ini mengadakan touring nasional atau national rally pertamanya mengambil rute Jakarta – Bali. Sebanyak 59 motor mengikuti touring yang melahap jarak 1.300 km ini.

Baca Juga:

Dari total motor, sebanyak 29 motor mulai dari awal perjalanan, sebanyak 7 biker baru mengikuti dari Solo, Jawa Tengah dan 16 motor dari Malang, Jawa Timur. Rute yang dilalui di antaranya jalur Daendels yang terkenal, Tawangmangu, Blitar, Bromo, Situbondo, Ketapang, Gilimanuk dan Pandawa, Bali. POG melakukan istirahat beberapa kali dalam touring ini yaitu di Solo, Malang, dan terakhir acara puncak di Bali.