Pagani Huayra Dinamica Evo Dibuat Spesial Untuk Seorang Pelanggan

Pagani Huayra Dinamica Evo Dibuat Spesial Untuk Seorang Pelanggan Foto : Pagani.

KabarOto.com - Pagani baru saja merilis mobil baru pesanan Huayra Dinamica Evo yang dipesan khusus oleh pelanggan dari Amerika Serikat ke divisi Pagani Grandi Complicazioni, pembuat supercar asal Italia itu.

Tidak ada rincian detail soal spesifikasi dari Huayra Dinamica Evo. Namun, jika dilihat secara kasat mata, mobil ini menerapkan bodi warna coklat tua, dan kombinasi bahan karbon.

Tidak hanya itu, Huayra Dinamica Evo dihiasi aksen emas dan putih di sekujur bodinya, sehingga memberikan kesan lebih elegan. Lalu dipermanis beberapa detil bendera Italia yang dapat ditemukan di canard bagian depan. Serta sein oranye di sepatbor depan adalah petunjuk bahwa Huayra ini akan terbang ke pasar Amerika Serikat.

Baca Juga : Pagani Huayra Codalunga Hanya Dibuat 5 Unit, Harga Rp115 Miliar

Dibekali mesin V12 twin-turbo AMG berkapasitas 6.000 cc, menghasilkan 802 dk pada 5.900 rpm dan torsi maksimal 1.050 Nm pada 2.000 - 5.500 rpm. Mobil yang berfokus pada trek ini memiliki bobot 1.250 kg.

Huayra mampu akselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,5 detik saja. Sementara kecepatan tertingginya diklaim lebih dari 322 kpj.

Baca Juga : 40 Unit Pagani Huayra BC Supernova, Pesan Langsung

Sementara mengintip bagian kabinnya, hampir seluruh bagian dilapis menggunakan bahan campuran kulit, dan suede berwarna hitam, berikut jahitan warna merah bermotif wajik. Serta di bagian jok ada aksen bendera Italia dengan motif titik-titik.

Sebelumnya ada Pagani Huayra Roadster BC yang dibanderol sekitar US$ 3,5 juta, atau setara Rp 49 miliar dan hanya dibuat 40 unit. Namun Huayra Dinamica Evo tentu punya harga lebih tinggi dari itu, mengingat unitnya dibuat sesuai pesanan pribadi.