POPULAR STORIES

Pagani Imola Roadster Hanya Untuk 8 Pelanggan

Pagani Imola Roadster Hanya Untuk 8 Pelanggan Foto : Pagani.

KabarOto.com - Pagani baru saja mengungkapkan kreasi terbarunya, hypercar baru ini adalah Imola Roadster yang terbatas hanya pada delapan unit di dunia.

Dengan desain yang sangat agresif, setiap lekukan bodi mobil ini pastinya punya fungsi mengurangi hambatan angin. Sasis terbuat dari Carbo-Titanium HP62-G2 dan Carbo-Triax HP62, serta cat Acquarello Light di mana semuanya bermanfaat mengurangi bobot mobil.

Selain itu segala macam aerodinamis mobil ini mampu memberikan efek downforce hingga 600 kg pada kecepatan 280 kpj, di mobil yang berbobot 1.260 kg ini.

Baca Juga : Pagani Huayra Dinamica Evo Dibuat Spesial Untuk Seorang Pelanggan

Di bagian dalam jyga bisa kita lihat berbagai bahan serat karbon, mulai dari jok dengan sabuk pengaman empat titik, dasbor, doortrim panel tengah semuanya karbon. Untuk bahan pelapisnya tentu bisa kita pilih sesuai selera, dan dilengkapi total 7 titik speaker yang memanjakan telingan pemiliknya.

Baca Juga : Pagani Huayra Codalunga Kedua Hadir Begini Tampilannya

Imola Roadster menggendong mesin V12 turbo ganda berkapasitas 6.000 cc dari Mercedes-AMG telah ditingkatkan dan menghasilkan tenaga 850 dk dan torsi 1.100 Nm. Disambung ke transmisi sekuensial Xtrac 7 percepatan, sedangkan kecepatan tertinggi 350 kpj.