POPULAR STORIES

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas Dan Pemilihan Ketum

Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas dan Pemilihan Ketum munas dan pemilihan ketum jadi agenda PVN (PVN)

KabarOto.com - Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk kedua kalinya diselenggarakan di Panglawungan Bumi Pasundan, Sukabumi pada hari Sabtu (20/5).

Acara ini diklaim untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Vario dari berbagai daerah di Indonesia, dan menentukan ketua umum periode 2023-2026. Sebagai informasi, PVN merupakan sebuah wadah pemersatu klub dan komunitas motor Honda Vario di seluruh Indonesia.

Dalam gelaran ini, bikers perwakilan dari berbagai komunitas motor Honda Vario berkumpul bersama untuk membahas agenda kegiatan PVN di 2023. Vario Owner Club (VOC) Sukabumi bertindak sebagai tuan rumah pada Munaslub ke-2 kali ini dengan tema, "Nusantara Yang Berkualitas".

Baca Juga: Modifikasi New Honda Vario 125 Bisa Jadi Obat Ganteng Ngabers

Ilham selaku Ketua Pelaksana Munaslub ke-2 yang juga dari komunitas VOC Sukabumi mengatakan, jika Musyawarah Nasional Luar Biasa ini adalah event ke-2 dan digelar untuk melanjutkan Munas PVN ke-4 yang sebelumnya telah sukses terselenggara di Tangerang.

“Acara ini berlangsung berkat gabungan antar komunitas Honda Vario Nusantara dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, dan dari berbagai komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), termasuk diantaranya VOC Sukabumi yang saat ini menjadi tuan rumah,” ungkapnya.

Baca Juga: Wahana Kumpulkan Penggemar Honda Vario Se-Nusantara Temu Kangen Di Tangerang

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas yang kemudian para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID), dilanjutkan dengan sesi product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara, yang diharapkan dapat memberikan contoh positif bagi pengendara lain di jalan raya.

"Semua akan menjadi lebih baik, dimulai dari kita yang mengubahnya, bukan orang lain. Kalau bukan kita yang membawa untuk menjadi lebih baik siapa lagi. Kalau enggak sekarang kapan lagi. Paguyuban Vario Nusantara luar biasa!," pungkas Ilham.