POPULAR STORIES

Wahana Kumpulkan Penggemar Honda Vario Se-Nusantara Temu Kangen Di Tangerang

Wahana Kumpulkan Penggemar Honda Vario se-Nusantara Temu Kangen di Tangerang Kipli/ KabarOto/ WMS

KabarOto.com - Penggemar Vario dari Sabang sampai Merauke temu bareng di Tangerang akhir pekan lalu. Difasilitasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kegiatan ini bertujuan menentukan agenda kegiatan tahun 2023.

Diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas Honda Vario se-Indonesia, gelar Kopdar Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara (PVN) angkat tema 'Guyub Bernusantara, Guyub Bermusyawarah'.

Tidak hanya bercengkrama dan silaturahmi, kegiatan ini juga membahas beragam kepentingan komunitas, agenda tahunan hingga pembicaraan penunjukan kepengurusan untuk 3 tahunan.

Baca Juga: First Ride, Sekejap Merasakan All New Honda Vario 160

"Dalam penyusunan rancangan kegiatan tahun ini, kami harapkan mereka memperbanyak kegiatan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh banyak masyarakat," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Kegiatan dimulai dengan melakukan motoran bersama menuju lokasi acara bilangan Tangerang. Setelah ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus lama serta membahas rancangan kegiatan tahunan.

Baca Juga: Nahas, Honda Vario Seruduk Ferrari California Di Bogor

Tidak sekadar berkumpul, pada kesempatan ini juga sempat dilakukan aksi sosial dengan berikan bantuan kepada warga sekitar lokasi kegiatan.

Wahana sebagai penyedia wadah komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang, juga tidak bosan ingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara alias safety riding dan ketika dijalan.

"Seringnya mereka berkendara sudah sepatutnya dapat jadi contoh pengguna jalan lainnya," ucap PIC Community Development, Agus Sigit.