POPULAR STORIES

Pajang Karya Builder Custom, Bikers Royal Enfield Touring Ke Kustomfest

Pajang Karya Builder Custom, Bikers Royal Enfield Touring ke Kustomfest RE

KabarOto.com - Pengendara Royal Enfield meramaikan Kustomfest 2022 dengan rangkaian motor custom. Selain menampilkan jajaran motor custom, Royal Enfield mendukung 15 pengendara Royal Enfield custom yang melakukan riding sejauh 574 kilometer dari Jakarta, yang bergabung dengan 30 pengendara komunitas Royal Enfield dari Yogyakarta.

Keduanya bertemu di Tugu Yogyakarta dan melanjutkan riding bersama ke salah satu ajang kustom terbesar di Indonesia yakni Kustomfest 2022.

Budaya kustomisasi memang jadi sebagian gaya hidup bikers. Mulai dari menambahkan aksesori estetik, melakukan upgrade fungsional, sampai merombak keseluruhan tampilan motor, yang membuat setiap motor custom memiliki keunikannya masing-masing.

Baca Juga: Royal Enfield Moto Himalaya 2022 Sukses Digelar

Antusiasme tinggi inilah yang mendorong kemunculan komunitas custom builder lokal. “Rangkaian motor custom Royal Enfield yang tampil menarik adalah bukti bahwa motor kami benar-benar menjadi kanvas yang sempurna untuk kustomisasi,” ujar Anuj Dua selaku Business Head Royal Enfield Asia Pasifik.

Ia pun menambahkan, bahwa dirinya percaya personalisasi adalah bagian dari semangat bikers. Royal Enfield klaimnya terus mendukung para custom builder dan pengendara untuk mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka dengan menciptakan motor unik yang diakui secara global.

Baca Juga: Bentuk Aksi Sosial 'One Ride' Oleh Bikers Royal Enfield (Royal Riders Indonesia)

"Partisipasi kami di Kustomfest merupakan bagian dari program untuk mendukung skena custom di Indonesia, yang menginspirasi builder dan komunitas untuk mengeksplorasi kreativitas mereka,” tandasnya.

Tahun ini, Royal Enfield memamerkan All-New Classic 350, Royal Black (basis Classic 350), Gemini T14 (basis Himalayan), Classic 500 dari Lemb Inc. Off/Grid (basis Interceptor), Meteor 350, dan Interceptor 650 di Kustomfest 2022.