POPULAR STORIES

Royal Enfield Moto Himalaya 2022 Sukses Digelar

Royal Enfield Moto Himalaya 2022 Sukses Digelar Royal Enfield Moto Himalaya 2022 (Riyal Enfield)

KabarOto.com - Tanggal 14 Agustus 2022 yang lalu, Royal Enfield resmi memulai ajang riding Moto Himalaya 2022. Ajang ini menjadi pembuktian pengendara menaklukkan rute di Pegunungan Himalaya.

Lebih dari 60 pengendara dari seluruh kawasan Asia Pasifik seperti Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, dan Filipina berkumpul untuk ikut dalam gelaran Moto Himalaya edisi 2022.

Baca Juga: Royal Enfield Ajak Tanam Pohon Di Sungai Citarum Jawa Barat

Anuj Dua selaku Business Head for Asia Pacific Royal Enfield, mengatakan, pihaknya mendukung untuk terus kegiatan eksplorasi. Mulai dari riding melintasi pegunungan bersalju yang menguji ketahanan dan keterampilan hingga riding santai yang menyatukan para pengendara dengan cerita dan perjalanannya.

"Perjalanan dan petualangan mereka yang menginspirasi kami untuk dapat memberikan pengalaman riding baru. Moto Himalaya tahun 2022 ini telah menjadi pengalaman yang menarik,” ujar Anuj Dua.

Baca Juga: Govindarajan Ditunjuk Royal Enfield Sebagai Bos Baru

Menurutnya, saat ini, Royal Enfield memiliki komunitas pengendara motor terbesar di dunia. Diklaim, hampir satu juta pengendara Royal Enfield telah bergabung dalam ajang riding yang diadakan perusahaan, dan jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun.

Selain itu, gelaran Moto Himalaya menjadi ajang pembuktian bagi pihaknya bahwa produknya dapat menerjang medan terberat dan menaklukkan gunung tertinggi.