POPULAR STORIES

Royal Enfield Ajak Tanam Pohon Di Sungai Citarum Jawa Barat

Royal Enfield Ajak Tanam Pohon di Sungai Citarum Jawa Barat Foto & Sumber: Royal Enfield

KabarOto.com - Royal Enfield mengajak rekan-rekan media di Bandung untuk mengunjungi KM 0 Citarum, serta mengadakan riding penanaman pohon bersama Satgas Citarum Harum dan kepala desa setempat.

Perjalanan ini klaimnya sesuai dengan visi Royal Enfield dengan jargon #LeaveEveryPlaceBetter, artinya selalu meninggalkan jejak positif dalam rute riding yang ditempuh.

Rute perjalanan dimulai dari diler Royal Enfield terbaru di jalan Mohammad Toha, Bandung, kemudian melewati area Bojongsoang, Ciparay, Pacet, dan berakhir di Danau Cisanti.

Baca juga: Pengguna Royal Enfield Akan Padati Kota Bandung Agustus Nanti

Area Citarum pun sengaja dipilih karena Sungai Citarum merupakan hulu dari air yang mengalir ke sungai-sungai di kota Bandung. Penanaman pohon di Citarum Harum ikut membantu program reboisasi pemerintah, dan membantu menangani dampak banjir di kota Bandung.

Soal motor, Royal Enfield All-New Classic 350 sendiri dirancang dari inspirasi seri motor Classic pada tahun 1948, Royal Enfield Model G2. Setelah 14 tahun dan lebih dari 3 juta sepeda motor yang diproduksi, Royal Enfield Classic telah membangun warisannya sendiri dengan All-New Classic 350.

Baca juga: Govindarajan Ditunjuk Royal Enfield Sebagai Bos Baru

“Royal Enfield memahami betul pentingnya menjaga kelestarian alam dan meninggalkan jejak positif di setiap perjalanan yang dilalui.Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mengajak komunitas di Bandung untuk membangun jiwa ramah lingkungan,” ujar Anuj Dua selaku Business Head of Royal Enfield Asia Pacific.