POPULAR STORIES

Pengguna Royal Enfield Akan Padati Kota Bandung Agustus Nanti

Pengguna Royal Enfield akan Padati Kota Bandung Agustus Nanti Pengguna Royal Enfield (Foto: Dok Rori)

KabarOto.com - Beberapa waktu ke depan, Bandung akan dipadati pengguna motor merek Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RORI). Mereka akan menggelar The Royal Festival 2022, pada 6 Agustus mendatang di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung.

Event ini merupakan puncak dari perayaan ulang tahun ke-6 RORI, sekaligus mendukung upaya bersama pemerintah daerah kota Bandung menggeliatkan perekonomian, khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca juga: Mau Ikutan Jambore Royal Enfield Di Bali? RoRI Buka Pendaftaran Online

National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris menjelaskan, The Royal Festival 2022 menurut rencana akan dihadiri 1.000 sampai 2.000 pengunjung, dari berbagai komunitas motor dan masyarakat.

Member Rotal Riders Indonesia (Foto: KabarOto)

Konsep event ini mengedepankan nostalgia tahun 80an, Dome Bale Rame Soreang nantinya akan diracik sedemkian rupa, semenarik mungkin. “Kami ingin membuat para pengunjung serta tamu dari berbagai klub dapat menikmati suasana dan nuansa tahun 80an," terang Donny, Kamis kemarin (14/07).

Para pecinta Royal Enfield juga akan melihat performa band legendaris Indonesia, God Bless, ditampilkan sesuai dengan temanya. Sebagai pembuka dari rangkaian The Royal Festival 2022, National President RORI Donny Hendaris akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali, mengunjungi 7 Chapter di 14 kota, sepanjang pulau Jawa hingga Bali.

Acara ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota RORI, juga mengundang seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi di The Royal Festival 2022.

Baca juga: Promo Wisata Lokal Dan Silaturahmi Saat Pandemi, RORI Touring Pakai Royal Enfield Ke Aceh

Selain itu pada event ini, prosesi serah terima dari Presiden periode sebelumnya ke Presiden RORI baru akan dilakukan.

“Pengurus RORI mengharapkan kehadiran seluruh member pada momen yang sakral ini. Sehingga semangat yang telah ada, dapat dilanjutkan oleh pengurus berikutnya,” ucap Donny.

“Kami buka The Royal Festival 2022 tidak hanya bagi pecinta Royal Enfield saja. Namun, terbuka untuk umum. Jadi, sampai jumpa di Bandung pada Agustus 2022,” tutup Donny.