POPULAR STORIES

Pajero Sport Brotherhood Indonesia, Komunitas Baru Pecinta Mitsubishi Pajero

Pajero Sport Brotherhood Indonesia, Komunitas Baru Pecinta Mitsubishi Pajero

Komunitas menjadi salah satu wadah sekelompok orang dengan kesukaan yang sama untuk bertukar cerita serta informasi. Pajero Sport Brotherhood Indonesia (Pasbro) merupakan wadah pemilik dan pengguna Mitsubishi Pajero yang baru saja dibentuk pada (01/12).

Setelah dibentuk kini Dicky Rahmaniady Sp.OT terpilih menjabat sebagai Presiden Pasbro Indonesia. Walau terhitung sangat baru, komunitas ini tersebar di berbagai daerah se-Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Raih Penghargaan Best Of High SUV Diesel 2019

Pasbro saat ini sudah memiliki saudara di wilayah PASPriangan (Bandung), PASBara (Banten), PASBatara (Jakarta), PASBora (Bogor), PASSiger (Lampung Raya), PASDEF (Bekasi Cikarang Raya), dan PASLaku (Riau) yang dideklarasikan pada (15/12) lalu.

Kabar terbaru, Pasbro baru saja mendeklarasikan regional baru yaitu Lampung pada (19/12). Melalui pemilihan umum yang bertempat di Jl. Pangeran Antasari, Bandar Lampung, Idham Cholid didaulat menjadi Ketua Region Lampung Pasbro Indonesia.

Baca Juga: Vokalis Band Indonesia Ini Ngaku Kepincut Mitsubishi Pajero Sport

Dalam sususan organisasinya, Idham ditemani Suradal yang terpilih menjadi sekretaris dan M. Hatta sebagai bendahara. Selanjutnya terdapat Herwan SDA, Edwin Eka Priyana, dan Kompol H. M. Joni sebagai Dewan Penasehat.

Kedepannya Pasbro regional Lampung juga akan diisi dengan beragam kegiatan positif dalam satu tahun kedepan. Antara lain bakti sosial, arisan, ngebengkel bareng, touring wisata hingga ditutup touring akhir tahun.

Baca Juga: Pajero Sport Family Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19