Pajero Sport Family Gelar Raker 2019

Pajero Sport Family Gelar Raker 2019 Foto: PSF

KabarOto.com - Pengurus Pusat (Pengpus) Pajero Sport Family (PSF), mengadakan rapat kerja dan konsolidasi pengurus pusat periode 2017 – 2019. Kegiatan pada 17 Januari lalu dihadiri oleh Budhi Cahyono (Ketum PSF) serta Waketum, Dewan Penasehat serta seluruh bidang pengurus pusat PSF dengan total jumlah 22 member yang hadir.

Adapun agenda rapat Pengpus PSF meliputi pencapaian jumlah anggota seluruh Indonesia sebanyak 1.750 member dan 17 chapter.

Sedangkan kegiatan PSF yang telah terlaksana seperti Bakti Sosial se-nusantara, Jambore Nasional di Palembang beberapa waktu lalu, HUT PSF ke-7 serta touring lintas chapter se-nusantara Indonesia tentunya menjadi agenda utama raker ini.

Baca Juga: Berpotensi Timbul Karat, Mitsubishi Recall Pajero Sport Di Indonesia

“Prioritas Pengpus PSF saat ini adalah evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di kota Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara yang akan datang,” ungkap Rolly selaku Sekjend PSF.

Sementara Dr Dicky sebagai Wanhat PSF menerangkan bahwa, “Seluruh Pengpus PSF akan selalu solid dan saling dukung hingga masa bakti berakhir dan tetap semangat,”

“Raker PengPus PSF ini diadakan di salah satu cafe yang terintegrasi dengan arena olahraga di selatan Jakarta. Dimana saat rapat bisa sambil berolahraga agar sehat dan bugar,” tutup Frans Waketum PSF.

Dan bagi Anda para pemilik Pajero di Indonesia, yang mau bergabung bersama PSF bisa menghubungi langsung Wandi Kabid. Keaggotaan di nomor HP : 0813 7276 2226.