Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dipasarkan Rp 572 Juta

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Dipasarkan Rp 572 Juta

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan produk edisi khusus. Kini ada Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru dihadirkan Juli ini. Sebenarnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kemarin.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mengusung konsep Black Sporty, sesuai namanya kendaraan ini tampil didominiasi warna hitam.

Baca Juga: Perluas Pasar, Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Di Vietnam

"Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Pajero Sport edisi khusus ini menyematkan gril bold black yang dipadukan dengan garnis dan corner extention berwarna senada. Pada bagian sisinya juga disematkan garnis berwarna hitam.

Baca Juga: Ini Akibatnya JIka Mitsubishi Outlander Gunakan Oktan BBM Di Bawah 92

Edisi khusus ini di bagian kaki-kakinya menggunakan pelek berukuran 18 inci, dipadukan dengan overfender yang tentunya berwarna hitam. Begitu pun bagian belakang beberapa bagiannya juga menggunakan warna hitam.

Di interiornya, Sobat KabarOto bisa menemukan aksesori LED side plate, lampu iluminasi, emblem, dan karpet khusus. Pajer Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi dengan harga Rp 572 juta OTR Jakarta.