POPULAR STORIES

Pakai Bus Double Decker Baru, PO Mtrans Layani Rute Malang – Jakarta

Pakai Bus Double Decker Baru, PO Mtrans Layani Rute Malang – Jakarta Bus Double Decker terbaru PO Mtrans (dok/foto: Instagram karoseri Tentrem)

KabarOto - PO Mtrans menambah rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menggunakan double decker, melayani rute Malang - Jakarta (Tanjung Priok) PP, dirakit oleh karoseri Tentrem.

Menggunakan bodi Avante D2, armada bus tingkat ini dijadwalkan perdana mengangkut penumpang pada 2 Februari 2024, keberangkatan dari Malang pukul 19.00 WIB, dari Jakarta (Tanjung Priok) pukul 18.00 WIB.

Bus akan memulai perjalanan dari kantor PO Mtrans Malang, kemudian melintasi Surabaya serta titik turun seperti, CIkarang, Bekasi TImur, Terminal Pulo Gebang, Pulo Gadung dan Terminal Tanjung Priok.

Baca juga: Bus Double Decker PO Mtrans Segera Mengaspal, Pakai Layanan Pramugari

Kursi Sleeper bus double decker PO Mtrans. (dok/foto: Instagram karoseri Tentrem)

Kemudian, untuk keberangkatan dari Terminal Tanjung Priok, bus akan melintasi titik naik di Pulo Gadung, Terminal Pulo Gebang, Baksi Timur, Cikarang, serta titik turun penumpang di Surabaya dan Malang, Jawa Timur.

Fasilitas yang diberikan oleh PO Mtrans selama perjalanan, penumpang akan mendapatkan aneka makanan ringan, bantal, selimut, kursi yang sudah diligkapi cup holder, meja lipat, bottle holder, port usb, tisu basah, serta Audio Video On Demand (AVOD).

Baca juga: PO Adhi Putra Punya Sleeper Bus Baru Dari Karoseri Tentrem, Penumpang Makin Nyaman

Pantri di bus double decker terbaru PO Mtrans (dok/foto: Instagram Karoseri Tentrem)

Bagi penumpang yang akan menggunakan layanan bus double decker, PO Mtrans ini dapat membeli tiketnya melalui agen - agen resmi terdekat serta dapat melalui online dan aplikasi dari Mtrans yang dapat diunduh oleh calon penumpang.

Memiliki tinggi 4,15 meter, armada anyar PO Mtrans ini menggunakan sasis Volvo B11R 450HP Euro5, dibekali mesin Volvo D11 berkapasitas 11.000 cc, 6-silinder segaris, dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 450 dk, di putaran 1.600-1.900 rpm. Torsinya 2.150 Nm di putaran 950 - 1.400 rpm.