POPULAR STORIES

Pakai Foto Mobil Kita Sendiri, BitelBlack Jual Sarung Mobil 4 Dimensi

Pakai Foto Mobil Kita Sendiri, BitelBlack Jual Sarung Mobil 4 Dimensi BitelBlack

KabarOto.com - Dunia otomotif Tanah Air khususnya modifikasi, terasa semarak dengan makin banyaknya bermunculan produk-produk aftermarket lokal dengan kreativitas dan kualitas baik. Produk aftermarket lokal juga sudah merambah pasar luar negeri. Salah satunya adalah premium custom car cover, yakni BitelBlack.

Setelah memasarkan produk custom fit-to-body car cover, BitelBlack kembali melansir seri terbaru dengan finishing yang lebih detail, bernama BitelBlack 4D Concept.

“Bedanya dengan seri car cover sebelumnya adalah kami memakai foto mobilnya langsung yang dicetak ke atas bahan pembungkus mobil," jelas Riska Anggraini, pemilik BitelBlack.

Artinya saat mobil dibungkus tampilan mobil tetap terekspos hampir menyerupai aslinya. Proses awal adalah pemotretan semua sisi mobil, kemudian masuk editing dan disesuaikan dengan posisi car cover.

“Untuk dapat gambar yang bagus perlu foto mobilnya dengan resolusi besar. Terutama untuk bagian lampu-lampu dan pelek agar gambarnya jelas,” sambung Riska, sapaan akrabnya.

Menariknya, pemotretan semua sisi mobil juga bisa dilakukan konsumen sendiri jika lokasinya tak terjangkau. Tinggal kirim foto resolusi besar tersebut lantas akan dicetak ke atas bahan car cover yang dipilih, seperti keperluan penggunaan indoor maupun outdoor.

Baca Juga: Bitel Black Car Cover, Penutup Mobil Yang Bisa Dipesan Sesuka Hati

Bahkan gambar mobil juga bisa di-custom dengan penambahan decal, pelek dan lain sebagainya. Pihaknya mengklaim bahwa ini adalah konsep 4D car cover pertama dan satu-satunya di Tanah Air.

“Kami sendiri punya dua jenis bahan sesuai penggunaan dalam atau luar ruangan. Untuk outdoor bahan cover-nya adalah nylon coating yang dilengkapi dengan sealant overheat. Sementara untuk indoor bahannya katun stretch premium dengan bahan sateen velvet,” jelas Riska.

Selain kelebihan gambar yang lebih menyerupai mobil asli, car cover BitelBlack 4D Concept ini juga diklaim memiliki kemampuan melindungi mobil dengan maksimal. Karena memiliki gambar yang lebih detail, maka pengerjaan BitelBlack 4D Concept lebih lama dibanding produk reguler.

“Untuk order setidaknya antara 6-8 minggu setelah konsumen membayar down payment. Untuk mobil kecil kami buka harga di Rp 6,5 juta,” bilang Riska.

Untuk pemesanan car cover BitelBlack 4D Concept bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp 0818698443, atau kunjungi akun Instagram @bitelblack.official.

Sebagai info,BitelBlack sendiri merupakan salah satu local brand yang didorong National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan Indonesia Modification Expo (IMX) untuk berkiprah secara profesional di pasar otomotif dalam dan luar negeri.