Pakai Platform Ini, Jual Mobil Bekas Di GIIAS 2022 Langsung Dapat Yang Baru

Pakai Platform Ini, Jual Mobil Bekas di GIIAS 2022 Langsung Dapat yang Baru OLX jadi official partner GIIAS 2022

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Platform jual beli mobil bekas ini kembali menjadi official trade in partner kedua kalinya.

Kehadiran mereka di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, membuktikan komitmen dan kontribusi perusahaan, untuk terus hadir memperluas dan memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia.

Baca juga: Rayakan Ultah Ke-2, OLX Autos Bagi-bagi MINI Cooper Bekas Dan Ratusan Juta Rupiah

Selama pameran, platform ini memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin menjual mobil, mendapatkan proses yang cepat, aman, nyaman, mudah, dan cepat. Proses jual mobil dilakukan melalui 3C, cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni dan Sekjen Gaikindo Kukuh Kumara (Foto: KabarOto)

Konsumen saat menjual mobil mendapatkan proses inspeksi menyeluruh, mobil bisa segera laku hanya dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS 2022. Penentuan harga terbaik, disesuaikan kondisi mobil, proses pembayaran juga bisa dilakukan dengan cepat.

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, kehadiran mereka sebagai official trade-in partner GIIAS 2022, memberi kemudahan, inovasi dan layanan terbaik untuk bagi konsumen, yang ingin menjual mobil atau tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS.

"Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” ujar Hendri Tadjuni, saat bincang dengan media, Senin kemarin (15/08).

Baca juga: Road To OLX IMX 2022 Di Surabaya Berlangsung Meriah

Perusahaan ini, telah berhasil melayani lebih dari 5 juta pelanggan, pangsa pasar mereka dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300% dibandingkan awal berdirinya pada pertengahan 2020.

Keikutsertaan mereka di GIIAS 2022, diharapkan bisa lebih meningkatkan pangsa pasar, kemudian lebih menjangkau banyak konsumen, dan secara tidak langsung, dapat berkontribusi mendorong ekosistem industri otomotif nasional.