POPULAR STORIES

Rayakan Ultah Ke-2, OLX Autos Bagi-bagi MINI Cooper Bekas Dan Ratusan Juta Rupiah

Rayakan Ultah ke-2, OLX Autos Bagi-bagi MINI Cooper Bekas dan Ratusan Juta Rupiah Foto: Kipli

KabarOto.com - Tepat pada 7 Juli 2022 mendatang, OLX Autos Indonesia akan memperingati 2 tahun perjalanannya di Tanah Air.

Website jual dan beli mobil bekas ini akan kembali menghadirkan OLX Autos Spot di sejumlah kota besar di Indonesia dan memberikan promo sehubungan dengan perayaan ulang tahunnya.

Hadir di Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 22 Juni - 26 Juni 2022; Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 29 Juni - 3 Juli 2022; Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 6 Juli - 10 Juli 2022. Diikuti dengan OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 20 Juli - 24 Juli 2022.

Baca juga: Road To OLX IMX 2022 Di Surabaya Berlangsung Meriah

COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni mengatakan, “Kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan dengan memberikan beragam hadiah dan promo menarik selama rangkaian acara OLX Autos Spot.”

Mengajak masyarakat untuk mengikuti program “OLX Autos Doubleversary” yang diselenggarakan pada periode 22 Juni - 31 Juli 2022.

Promo ini berlaku bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di website tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

Baca juga: Fasilitas Baru Membeli Mobil Bekas Yang Ditawarkan OLX Autos

Pembeli akan mendapatkan voucher undian ketika melakukan transaksi di seluruh toko OLX Autos atau dari OLX Autos Spot.

Penjual bisa mendapatkan kesempatan yang sama ketika berhasil menjual mobil di toko atau melakukan inspeksi mobil bersama OLX Autos. Pemilik voucher akan diundi dan pemenang Grand Prize akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.