POPULAR STORIES

Fasilitas Baru Membeli Mobil Bekas Yang Ditawarkan OLX Autos

Fasilitas Baru Membeli Mobil Bekas yang Ditawarkan OLX Autos Kipli

KabarOto.com - OLX Autos mengklaim industri mobil bekas di Tanah Air pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, sejalan dengan diperbolehkannya mudik Lebaran 2022 dengan skala besar yang berdampak positif pada industri mobil bekas.

Untuk mendorong pemulihan pasar mobil bekas tersebut, pihaknya mengklaim jaminan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Berdasarkan data internal OLX Autos, kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik Lebaran 2022 membuat terjadinya peningkatan penjualan hingga lebih dari 30%. Pada Lebaran 2021, peningkatan penjualan hanya terjadi sekitar 10% seiring dengan dilakukannya pembatasan perjalanan saat momen Lebaran.

Baca juga: Road To OLX Autos IMX 2022 Bakal Digelar Di Kota Medan

Director Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar dalam konferensi persnya (25/03) mengatakan, “Pencapaian positif diprediksi masih akan terus terjadi pada OLX Autos dan tentunya pasar mobil bekas Tanah Air seiring dengan terus membaiknya permintaan dan perekonomian dalam negeri. Ini adalah antusiasme festive season (Ramadan & Jelang Lebaran) yang luar biasa dan tentunya sangat berpengaruh pada kinerja penjualan kami.”

Ia mengatakan, saat ini OLX Autos memiliki 100 gerai di Indonesia, dengan dukungan jaringan lebih dari 4 ribu mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang, dan Sidoarjo.

Baca juga: IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama

Proses membeli dan tukar tambah mobil di OLX Autos, ujarnya, memiliki sistem 3P, yaitu 'Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive-nya dan Pilih Cara Bayarnya'.

Adapun fasilitas yang didapat adalah garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan. Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, “Kelebihan lain membeli mobil di OLX Autos adalah pilihan mobilnya yang beragam, hingga lebih 2 ribu mobil bekas berkualitas. Cicilan mobil bekas di OLX Autos mulai dari Rp 1 jutaan.”