POPULAR STORIES

Road To OLX Autos IMX 2022 Bakal Digelar Di Kota Medan

Road to OLX Autos IMX 2022 Bakal Digelar di Kota Medan Road to OLX Autos IMX 2022 Bakal Digelar di Kota Medan (IMX)

KabarOto.com - Mendukung geliat perkembangan industri otomotif di daerah terutama luar pulau Jawa, Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 series siap sambangi Kota Medan.

Menjalin kolaborasi dengan acara modifikasi Autoday Indonesia, seri ke-4 kali ini siap berlangsung di Katamso Land, Medan, Minggu (29/5). Acara ini diyakini dapat menjaring lebih banyak car enthusiast untuk menampilkan kreasi terbaiknya.

Baca Juga: IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama

Gelaran kali ini digelar satu hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. Acara yang dibuka untuk publik ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata akhir pekan keluarga di Kota Medan untuk dapat dikunjungi oleh car enthusiast, car community, hingga masyarakat umum.

“Pemilihan lokasi di Katamso Land terbilang strategis, karena tempat ini terletak di pusat Kota, serta memiliki cakupan ruang yang cukup luas. Jadi dapat memberikan suguhan hiburan dan edukasi kepada publik,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Pemanasan IMX 2022 Di Jakarta Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

Andre melanjutkan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

Ajang ini akan menyuguhkan sejumlah konten menarik, meliputi, Car & Community Meetup, Indonesia Community (IC) serta SABROM, OLX Autos IMX Masterclass, OLX Autos IMX Coaching Clinic, OLX Autos IMX Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photos Competition, The Lifestyle Magnet.