POPULAR STORIES

Pakai Sistem Ini, Hino Klaim Perawatan Kendaraan Komersial Lebih Mudah

Pakai Sistem Ini, Hino Klaim Perawatan Kendaraan Komersial Lebih Mudah Armada Hino di pabrik yang akan dikirim ke konsumen

KabarOto.com - Hino merupakan merek kendaraan komersial pertama yang mengembangkan mesin dilengkapi injeksi bahan bakar common rail. Menjelang era Euro4 yang mendukung program pemerintah mengurangi polusi udara, jaringan Hino di seluruh Indonesia di bawah bendera PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), telah dilengkapi peralatan menganalisa mesin common rail yaitu Diagnostic explorer atau DX Tools.

Peralatan tersebut guna merawat dan memperbaiki armada yang digunakan konsumen mendukung bisnisnya. Menggunakan alat ini, diagnosis dan troubleshooting mesin common rail lebih mudah. Permasalahan terdeteksi di komputer, perbaikan jadi lebih singkat.

Baca Juga: HMSI Investasikan Rp7 Miliar Untuk Fasilitas Hino Total Support Customer Center

Hino fasilitasi bengkel dengan teknologi terbaru

Berkat jumlah jaringan 180 outlet ditambah 157 armada service car, Hino siap menjangkau lokasi operasional bisnis konsumen di manapun. Karena Hino juga memiliki layanan customer center 24 jam.

Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan Hino Connect, yaitu telematics system yang diluncurkan sejak tahun 2020. Menampilkan informasi fuel consumption dan juga Diagnostic Trouble Code (DTC) sehingga bisnis pelanggan lebih efisien dan efektif.

Untuk system support terbaru bagi kelancaran bisnis pelanggan, Hino akan menghadirkan aplikasi mobile yaitu MyHino yang dapat membantu konsumen lebih mudah mendapatkan informasi kendaraan Hino.

Melalui aplikasi ini, terdapat fitur – fitur seperti booking service, info suku cadang, info produk, lokasi dealer terdekat sampai info promo terbaru dan simulasi pembelian Hino.

Baca Juga: Tekan Resiko Kecelakaan Jalan Raya, Hino Resmikan Fasilitas HTSCC Di Purwakarta

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI. mengatakan, pelanggan setia Hino tidak perlu risau akan layanan purna jual dan support system dari Hino. "Kami siap mempermudah bisnis anda di manapun armada beroperasi. Untuk itu, Hino lebih dari siap melayani kebutuhan bisnis anda," terangnya.