POPULAR STORIES

Pakai Sleeper Bus, PO Sinar Jaya Layani Rute Baru Tangerang-Banyuwangi

Pakai Sleeper Bus, PO Sinar Jaya Layani Rute Baru Tangerang-Banyuwangi Sleeper bus PO Sinar Jaya. (Foto: dok. Karoseri Adiputro)

KabarOto.com - Mendekati libur hari raya Idul Fitri yang identik dengan mudik lebaran, Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka rute baru Tangerang–Jakarta-Banyuwangi via Situbondo menggunakan armada suites class atau sleeper bus dengan kapasitas 22 kursi.

Jadwal Rute Baru PO Sinar Jaya

Rute baru ini perdana mengaspal pada 8 Maret 2024 dari Poris dan 10 Maret dari Banyuwangi. Untuk keberangkatan dari Terminal Poris Plawad, Tangerang bus memulai perjalanan pada pukul 11.00 WIB lalu dari Banyuwangi bus mulai berangkat pada pukul 07.00 WIB melewati titik–titik turun dan naik yang sudah ditentukan.

Baca juga: Busworld 2024 Akan Diikuti Peserta Dari 50 Negara

Rute baru PO Sinar Jaya. (dok/foto: Instagram PO Sinar Jaya)

Titik naik dari terminal Poris Plawad, nantinya bus akan melintasi Lebak Bulus, Terminal Pulo Gebang, KM 19 (CBT Feeder), Bangli, Grati, Paiton, Situbondo, Bajulmati, Pelabuhan Ketapang, Rogo Jampi, Benculuk, dan Genteng.

Kemudian untuk titik naik dari Banyuwangi, nantinya bus akan melintasi Jajag, Srono, Banyuwangi Kota, Terminal Sritanjung, Sukorejo (Situbondo), Besuki, Probolinggo, Pasuruan, Medaeng, Bekasi Timur, Kampung Rambutan, Kalideres dan Terminal Poris Plawad.

Baca juga: Mewahnya Kabin Bus Double Decker Baru PO Kencana

Harga Tiket Sleeper Bus PO Sinar Jaya

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 550.000 untuk sampai Banyuwangi, selama perjalanan, penumpang mendapatkan fasilitas berupa kursi sleeper dengan konfigurasi 1 – 1, service makan, air mineral gratis, bantal, selimut, toilet serta terdapat Audio Video On Demand.

Pembelian tiket untuk jurusan terbaru suites class PO Sinar Jaya sudah bisa dibeli melalui aplikasi Traveloka, Redbus atau calon penumpang dapat mendatangi langsung serta menghubungi agen resmi dari PO Sinar Jaya.