Pakai Wrapping Sticker, Ganti Warna Mobil Mudah Dan Cepat

Pakai Wrapping Sticker, Ganti Warna Mobil Mudah dan Cepat

KabarOto.com - Produk aftermarket khusus sticker wrapping Maxdecal, tawarkan ubahan layaknya pengecatan mobil. Keuntungannya, tentu saja efisiensi waktu pengerjaan dan harganya yang relatif lebih terjangkau ketimbang pengecatan.

Tentunya, banyak yang menginginkan modifikasi mobil yang bisa dipakai harian tanpa mengurangi aspek fungsional dan estetika, dengan harga jual kembali mobil tersebut yang stabil.

Baca Juga: Liberty Walk Gandeng RWB Modifikasi Porsche 993

Produk wrapping sticker Maxdecal, klaimnya diproduksi menggunakan material PVC yang berkualitas tinggi dengan daya rekat mencapai 3 hingga 5 tahun. "Tersedia Jenis dan varian stiker untuk otomotif terlengkap, terutama produk terbaru kami Wrapterior untuk diaplikasikan melapis panel interior," ujar Nofian Hendra selaku Sales and Development Maxdecal.

Adapun banderol untuk satu set sticker di bodi mobil dihargai mulai Rp 9 juta hingga Rp 18 juta dengan varian warna umum seperti merah, putih, biru, hitam, oranye dengan finishing krom, matte, glossy hingga anodize.

Baca juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi Modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

Adapun produk wrapterior hadir dalam sejumlah motif seperti Woodgrain Burlwood Brown, Woodgrain Walnut Black, Woodgrain Walnut Brown dan Woodgrain Walnut Dark Brown dengan rentang harga Rp 5 juta hingga Rp 9 juta.