Paket Bodykit Bugatti Chiron Super Sport 300+ Dibanderol Rp5,8 Miliaran

Paket Bodykit Bugatti Chiron Super Sport 300+ Dibanderol Rp5,8 Miliaran Bugatti Chiron Super Sport 300+ (Foto: Bugatti)

KabarOto.com - Memiliki hypercar perlu menyiapkan biaya perawatan atau pergantian komponen yang sangat mahal. Salah satu contohnya adalah suku cadang berupa paket bodykit Bugatti Chiron Super Sport 300+ yang dibanderol Rp 5,8 miliaran.

Kit ini mencakup sepatbor depan yang mengintegrasikan sebagian besar bumper, kap mesin, dan bagian bawah bumper. Paket bodykit ini terbuat dari serat karbon dan tidak dicat, sehingga dapat dengan mudah mencocokkannya dengan warna mobil pemilik.

Baca Juga : Jacob & Co Dan Bugatti Kolaborasi Bikin Jam Seharga Rp3,5 Miliaran

Bodykit bagian depan

Menurut stiker di bawah panel bodi dengan lambang Bugatti, panel tersebut dibuat di Austria, dengan tanggal produksi September 2020.

Sebagai perbandingan, membayar dengan harga tersebut untuk empat panel bodi cukup keterlaluan, karena ada banyak supercar dalam kisaran harga itu, termasuk Ferrari 296 GTB, McLaren Artura, dan Lamborghini Huracan Tecnica.

Baca Juga : Atap Serat Karbon Bugatti Chiron Lebih Mahal Dari Volkswagen Golf R

Paket bodykit ini terbagi menjadi 4 bagian

Suku cadang tersebut kompatibel dengan Bugatti Chiron Super Sport 300+ yang diproduksi sebanyak 30 unit, dan Chiron Super Sport serupa yang muncul setahun kemudian dengan produksi 60 unit.