Paket Hemat Upgrade Toyota Land Cruiser 200 Jadi 300

Paket Hemat Upgrade Toyota Land Cruiser 200 Jadi 300

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis generasi terbaru Land Cruiser 300. Namun untuk memenuhi pesanan, nampaknya para pemesan harus menunggu lama, karena produksinya mengalami gangguan produksi akibat masalah di pemasok komponen.

Namun bagi kalian yang sudah tidak sabar, ataupun punya dana terbatas tapi tetap mau punya Land Cruiser 300. Solusinya kali bisa beli Land Cruiser 200 dan pasang kit upgrade dari GBT Body Kits.

Land Cruiser 200 (Kiri) dan Land Cruiser 300 (kanan).

Baca Juga : Referensi Modifikasi Toyota Land Cruiser 300 Racikan JAOS, Cocok Bagi Pecinta Adventure

Body kit ini memberikan paket cukup lengkap untuk upgrade. Dalam pembaliannya kalian akan mendapat satu set bumper depan dan belakang berikut cover lainnya seperti foglamp, mudflap, reflektor dan sebagainya. Dilengkapi juga dengan gril depan dan bahkan pintu belakang, karena bentuknya sedikit berbeda.

Tidak hanya body kit paket pembelian pun sudah termasuk lampu depan dan lampu belakang yang sudah LED, begitu juga lampu kabut semua dibuat serupa aslinya Toyota tipe 300.

Untuk satu set upgrade tampilan ke Land Cruiser 300, kalian harus siapkan dana sekitar US$ 5.500 atau sekitar Rp 78 jutaan. Produk ini datang tanpa cat, sehingga pemilik harus melakukan pengecatan sendiri.

Baca Juga : Perbedaan Fitur All New Toyota Land Cruiser, Lebih Mahal Tanpa Power Back Door?

Serta paket tersebut kompatibel dengan Land Cruiser 200 mulai dari tahun 2016. Pemasangan pun plug and play tanpa banyak mengkustom bodi asli.