POPULAR STORIES

Paket Modifikasi Dari DMC Untuk Lamborghini Revuelto

Paket Modifikasi Dari DMC Untuk Lamborghini Revuelto Foto : DMC.

KabarOto.com - DMC telah merilis paket modifikasi untuk penerus Lamborghini Aventador, yakni Revuelto. Beberapa peningkatan di bagian aerodinamis dilakukan, serta memberikan kesan lebih agresif dari tampilannya.

Dinamakan Molto Veloce, aero kit ini dibuat menggunakan material karbon sehingga lebih ringan dan kuat, serta pemasangannya pun hanya menempel di bagian bodi aslinya.

Mulai dari bagian depan, terdapat lips spoiler winglet yang ukurannya cukup besar. Sayap di samping pun bertujuan untuk mengalirkan udara ke bagian samping bodi mobil.

Baca Juga : Ford Mustang Dark Horse Racikan Hennessey Bertenaga 850 Dk

Lalu dari samping kita bisa menemukan sayap canard yang ukurannya cukup besar di dekat fender depan. Diteruskan ke belakang melalui side skirt aslinya dengan detil seperti winglet ujung.

Sementara di bagian spoiler belakang, Molto Veloce menambahkan spoiler berukuran sedang yang bentuknya mirip spoiler Lamborghini Veneno. Namun ada juga Spoiler Schumacher, dimana ukurannya lebih besar, dengan penopang model leher angsa, terbatas hanya 88 unit. Serta pelengkap lain adalah lekukan diffuser di bagian tengah.

Baca Juga : Impul Beri Sentuhan Modifikasi Pada Nissan Z

Soal mesin, DMC menawarkan opsional sistem knalpot titanium Zesad, untuk menaikkan tenaga V12 berkapasitas 6.500 cc naturally aspirated baru dengan tiga motor listrik sekitar 88 dk. Total standarnya Revuelto bisa memuntahkan sekitar 1.001 dk dan torsinya 725 Nm.

Lalu akselerasi pun sangat cepat karena bantuan transmisi kopling ganda delapan percepatan. 0-100 kpj dalam 2,5 detik, untuk kecepatan maksimal diklaim mencapai 350 kpj.

DMC menawarkan kedua body kit seharga US$ 88.888 atau setara Rp 1,3 miliar untuk kedua body kit tersebut. Bagaimana menurut Sobat KabarOto? Lebih keren?