POPULAR STORIES

Ford Mustang Dark Horse Racikan Hennessey Bertenaga 850 Dk

Ford Mustang Dark Horse Racikan Hennessey Bertenaga 850 Dk Foto : Hennessey.

KabarOto.com - Hennessey mengumumkan garapan terbaru mereka, kali ini proyeknya adalah Ford Mustang Dark Horse 2024. Walau sudah menyimpan tenaga besar, namun rasanya masih ada potensi yang dapat ditingkatkan.

Secara visual Hennessey menyematkan beberapa aksesori baru yang masih mirip seperti aslinya, dengan splitter depan, side skirt, dan spoiler belakang yang semuanya berbahan serat karbon. Serta opsional penggunaan pelek aftermarket forged sehingga lebih ringan.

Ford Mustang Dark Horse 2024 dibekali mesin Coyote V8 berkapasitas 5.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 500 dk dan torsi 566 Nm. Disambung ke transmisi manual Tremec 6 percepatan atau otomatis 10 percepatan.

Baca Juga : Ford Mustang GT3 Siap Hadapi 24 Hours Of Le Mans 2024

Untuk meningkatkan tenaga, tuner Texas itu menyematkan perangkat lunak HPE Engine Management, Dark Horse H850 menghasilkan 850 dk dan torsi 881 Nm, artinya peningkatan tenaga menyentuh hampir 70% ketimbang standarnya.

Baca Juga : Ford Mustang RTR Spec 2 Upgrade Tampilan Dan Performa

"Dark Horse 850 tenaga kuda supercharged kami akan menjadi salah satu mobil paling bertenaga di jalan pasti akan menarik perhatian dengan ratapan supercharger, dan nada knalpotnya yang khas," jelas John Hennessey, pendiri perusahaan, dan CEO.