POPULAR STORIES

Impul Beri Sentuhan Modifikasi Pada Nissan Z

Impul Beri Sentuhan Modifikasi pada Nissan Z Foto : Impul.

KabarOto.com - Tuner Nissan bukan hanya Nismo, namun ada juga Impul. Terbaru, Impul baru saja merilis aerokit yang digunakan untuk mobil sport legendaris mereka yakni Nissan Z.

Aero kit ini tidak mengubah terlalu banyak keseluruhan mobil, namun hanya menambahkan beberapa komponen di bodi aslinya. Misalnya seperti di depan, ada add on yang membuat tampilan air dam jadi lebih agresif, dengan lekukan tegas dan lips spoiler di bawahnya, serta bisa dilihat detail disematkan semacam sirip dan winglet di ujungnya.

Dari sisi samping, Impul menambahkan cover spion karbon dengan sirip-sirip kecil untuk aerodinamis. Side skirt juga dipasang untuk memberikan kesan padat, dan senada depan terdapat winglet di setiap ujung depan dan belakang.

Baca Juga : Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition

Lalu suspensi juga ditawarkan penggunaan sistem coilover, bekerja sama dengan Ohlins Super Shock pastinya membuat pemilik mudah mengatur ketinggian mobil, hingga mengatur bantingannya.

Lanjut ke belakang, spoiler yang ukurannya besar terpasang rapi di penutup bagasinya. Desainnya pun unik karena punya lekukan di ujungnya. Serta diffuser belakang pun sekarang lebih agresif, lekukannya lebih tegas, dan bilahnya lebih besar lagi-lagi demi kepentingan aerodinamis.

Baca Juga : Nissan Qashqai E-Power Kuro Edition Dibanderol Rp 685 Jutaan

Soal mesin, Impul mengatur ulang mesin VR30DDTT V6 twin-turbocharged 3.000 cc agar sanggup menghasilkan tenaga hingga 700 dk. Akselerasi 0-400 meter hanya 9,92 detik dan kecepatan mencapai 220 kpj.

Soal harga banderol setiap komponen berbeda, mulai dari US$ 278 hingga US$ 7.947 atau setara Rp 4,2 juta hingga 120 jutaan.