Paket Sporty AutoExe Untuk Mazda CX-60 Dibanderol Rp40 Jutaan

Paket Sporty AutoExe untuk Mazda CX-60 Dibanderol Rp40 Jutaan Paket Sporty AutoExe Untuk Mazda CX-60 (AutoExe)

KabarOto.com – AutoExe selaku tuner spesialis Mazda baru saja merilis paket sporty untuk CX-60. Mereka menawarkan paket upgrade tampilan untuk memberikan aura lebih sporty dari tarikan garis Kodo Design SUV ini.

Dari lips depan AutoExe punya ciri khas lekukan tegas dan agresif, serta di setiap ujungnya terdapat detail semacam winglet, membuatnya tampak dinamis.

Baca Juga : Body Kit Ducks-Garden Mazda MX-5 ND, Anti-Mainstream

Lalu bergeser ke samping, tidak ada tambahan apapun di bodi. AutoExe hanya memberikan talang air yang desainnya mirip seperti Mugen di Honda. Model talang air seperti ini diklaim bisa mencegah angin dari luar masuk ke kabin ketika jendela dibuka.

Ubahan paling besar ada di bagian belakang. Mereka menambahkan spoiler berukuran besar, lalu di sisi samping belakang terdapat add on semacam dummy ventilasi udara yang tembus dari sepatbor belakang.

Baca Juga : Warna Spesial Mazda Lebih Ramah Lingkungan

Terakhir tentunya tidak boleh ketinggalan adalah diffuser, yang lekukannya lebih tegas, dan finishing dummy quad muffler agar kesannya mobil memiliki mesin besar dan bertenaga.

Soal harga, satu paket bodykit ini dibanderol sekitar Rp40 jutaan. Pemasangannya pun plug and play, dan tidak mengubah bodi asli mobil.

Berita Terkait

Berita Terkait