POPULAR STORIES

Paket Upgrade Audio Hyundai Ioniq 6 Siapkan Dana Segini

Paket Upgrade Audio Hyundai Ioniq 6 Siapkan Dana Segini Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Cartens Audio menawarkan paket upgrade audio untuk mobil listrik terbaru dari Hyundai, yakni Ioniq 6. Jika Sobat KabarOto memang penikmat musik tampaknya paket ini cocok buat kalian.

Paket 2 Ways Chorus - A ini seperti namanya menerapkan audio dengan speaker sistem 2 way, yang tampilan tentu akan lebih OEM look, atau tampak tidak ada ubahan sama sekali.

Dalam paket ini kita akan mendapatkan 2 set speaker 2 way yang terdiri dari Tweeter, Mid Bass dan crossover untuk bagian depan dan belakang. Merek yang dipercaya adalah Focal, tipe ES165K, dan PS165SF.

Baca Juga : Alasan Maxdecal Gandeng Epson Untuk Wrapping Kendaraan

Sementara untuk amplifier menggunakan 2 unit Ground Zero, tipenya GZHA Four untuk mendongkrak speaker. Serta GZHA One yang memberi tenaga untuk subwoofer Hertz MPS250.4.

Lantunan suara kembali dimaksimalkan oleh processor Alpine PXE R500. Asyiknya lagi, semua instalasi, sekring, kabel dan setelan audio sudah termasuk dalam paket ini.

Baca Juga : Modifikasi Honda NSX Tahun 1991 Simpel Khas JDM

Harganya normalnya Rp 70,990 jutaan tapi Cartens Audio sedang ada diskon jadi Rp 66,68 jutaan. Bagaimana, tertarik upgrade audio Ioniq 6 kamu?