POPULAR STORIES

Alasan Maxdecal Gandeng Epson Untuk Wrapping Kendaraan

Alasan Maxdecal Gandeng Epson untuk Wrapping Kendaraan Alasan Maxdecal Gandeng Epson untuk Wrapping Kendaraan (Kipli)

KabarOto.com - Maxdecal selaku produk wrapping kendaraan belum lama ini menggandeng mitranya yakni Epson, yang merupakan produk printer, untuk menyuguhkan kualitas stiker terbaik bagi industri otomotif khususnya di dunia modifikasi.

“Seperti yang kita ketahui, printing dan otomotif menjadi sesuatu hal tidak dapat dipisahkan. Maka dari itu, kami ingin membantu memperkenalkan mesin Epson yang sudah terpercaya untuk mencetak di stiker Maxdecal dengan hasil yang luar biasa,” papar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development dari Maxdecal.

Baca Juga: Ini Teknologi PPF Kendaraan Yang Dipasarkan Maxdecal

Ia menjelaskan, printer Epson sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan. Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome™ GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan hasil cetak maksimal sesuai dengan desain yang dibuat. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99% hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Andry Tjeuw, Direktur PT Mulia Mandiri Supply selaku Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia.

Baca Juga: Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

Dikombinasikan dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy Automotive Print APV80, maka hasilnya diklaim mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif, seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.