POPULAR STORIES

Paket Upgrade Tampilan Toyota Voxy Dari Modellista Makin Sedap Dipandang

Paket Upgrade Tampilan Toyota Voxy Dari Modellista Makin Sedap Dipandang

KabarOto.com – Toyota Voxy sudah dirilis generasi terbarunya, rumornya mobil ini bakal dipasarkan juga di Tanah Air walau belum ada konfirmasi dari Toyota secara langsung. Namun sebelum hadir di Indonesia, lirik komponen modifikasinya untuk referensi jika nantinya masuk di pasaran nih.

Seperti biasa, Modellista selalu update memberikan tampilan line up Toyota jadi lebih sedap dipandang. Ada dua set yang ditawarkan, yakni Cool Shine Kit dan Aero Parts Set.

Paket Cool Shine Kit

Baca juga: Toyota Voxy GR Parts, Van Sporty Cocok Bawa Sendiri

Paling sederhana adalah Cool Shine Kit, karena tidak ada tambahan bodykit apapun. Hanya aksen krom ditambahkan untuk bagian grill, lalu disamping untuk aksen cover spion dan handle pintu, serta garnis pemanis di pintu bagasi belakang.

Sementara Aero Parts Set mendapat semua yang ada di Cool Shine Kit. Namun ditambahkan beberapa bodykit lagi, seperti lips depan yang lebih sporty, lalu grill depan berikut LED bar berwarna biru memberinya kesan futuristik.

Aero Parts Set

Dari samping, terdapat side body moulding membuat lekukan bodi lebih nampak padat. Apalagi disediakan juga pilihan pelek ukuran 16 inci multi palang, atau 18 inci model kipas palang lima dengan finishing black polish.

Baca juga: Profil - Toyota Voxy

Tampak belakangnya spoiler ditambahkan agar terlihat lebih panjang dilengkapi dengan luminasi LED unik senada depan. Lalu bumper belakang dipertahankan standar, hanya saja diffuser dipasangkan add on aksen krom menyerupai dual knalpot.