POPULAR STORIES

Paketan Buat Sultan, Beli Jet Pribadi Langsung Dapat Porsche 911 Turbo S

Paketan Buat Sultan, Beli Jet Pribadi Langsung dapat Porsche 911 Turbo S

KabarOto.com – Buat para sultan di dunia, yang kebetulan sedang mencari pesawat jet pribadi ada penawaran menarik nih. Hasil kerja sama pabrikan pesawat jet asal Brazil, Embraer dan Porsche mengeluarkan edisi terbatas.

Apabila anda membeli jet kelas bisnis Embraer Phenom 300E Edisi khusus, maka anda berhak mendapat Porsche 911 Turbo S yang kalau dihitung harga banderolnya sekitar Rp 2 miliar lebih. Dan hanya ada 10 unit saja di dunia.

Baik jet maupun mobilnya, memiliki warna dual tone yang pastinya eksklusif yakni Platinum Silver Metallic dan Matt Jet Grey Metallic. Dipermanis aksen tiga stripping warna Brilliant Chrome dan Speed Blue, serta tulisan N911EJ di bagian spoiler dan mesin pesawat.

Baca Juga : Toyota CH-R GR Sport Hadir Untuk Pasar Eropa

Tidak hanya itu, bila kita buka pintu mobil, maka ada sillplate dengan iluminasi warna merah bertuliskan “No Step” yang juga terdapat di bawah sayap belakang.

Memasuki kabin, maka kita temukan jok berbalut kombinasi sama yakni putih dan hitam, dan setir dilapis bahan warna senada dilengkapi aksen biru kecil diatasnya, lalu terdapat emblem seri di dasbor sisi penumpang sebagai identitas.

Baca Juga : Jadi Presiden Amerika Serikat, Ini Curhatan Produsen Otomotif Ke Joe Biden

Bonusnya masih ada lagi, selain dua kendaraan sultan. Aksesori lain dari Porsche Design turut disematkan seperti jam tangan 1919 Globetimer UTC dan tas berpergian satu set termasuk tas tangan dan koper warna senada interior.

Buat yang berminat, Harga reguler dari Phenom 300E mulai dari US$ 9.45 juta atau setara sekitar Rp 130 miliar. Tapi karena ini edisi terbatas hanya 10 unit, pasti harganya akan jauh diatas itu, bagaimana? Mau mempertegas status sultanmu?