Pameran Geneva Motor Show 2022 Digelar Bulan Februari

Pameran Geneva Motor Show 2022 Digelar Bulan Februari

KabarOto.com – Pameran Geneva International Motor Show (GIMS) akan digelar pada tahun 2022, tepatnya 17-27 Februari di Palexpo Centre, Swiss. Sedangkan, press day dijadwalkan 17-18 Februari.

Sebelumnya, GIMS gagal digelar pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19. Kabar ini sekaligus menjadi angin segar bagi Kota Geneva, karena pameran otomotif ini memberikan keuntungan yang besar.

Baca Juga : 3 Mobil Listrik Ini Batal Meluncur Di Geneva Motor Show 2020

CEO Geneva Motor Show, Sandro Mesquita mengatakan bahwa, “Kami sudah tidak sabar untuk mempresentasikan konsep acara kami kepada peserta dan publik. Selain itu, kami berharap situasi akan lebih baik dan kebijakan pemerintah yang bersahabat untuk menyelenggarakan pameran ini.”

Baca Juga : Geneva Motor Show 2021 Dibatalkan, Dijual Ke Pihak Lain

Meskipun belum ada kepastian siapa saja yang akan berpartisipasi, pihak penyelenggara berharap kondisi di dunia sedah kembali pulih, agar pameran ini bisa digelar kembali.

Geneva International Motor Show sendiri menjadi tolak ukur teknologi bagi pelaku bisnis di industri otomotif. Nantinya, gelaran GIMS 2022 akan berbeda dan lebih ketat untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung.