Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 Kembali Digelar

Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 Kembali Digelar Booth di POM (Foto : Dyandra)

Sebagai rangkaian dari kegiatan memajukan industri otomotif nasional, Dyandra Promosindo kembali akan mengadakan pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara, Pameran Otomotif Medan (POM) 2016. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan. POM 2016 akan kembali dimeriahkan oleh merek-merek kendaraan terdepan di Indonesia seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Tata, dan lain-lain. Pameran ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai industri pendukung. Para peserta POM 2016 akan menempati lahan pameran seluas 4.000 m2.

Pameran otomotif ini dipastikan akan semakin meriah karena beberapa APM peserta POM 2016 berencana akan melakukan launching produk terbaru mereka di acara ini. “Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Untuk semakin memeriahkan POM 2016 Dyandra Promosindo, panitia juga telah mempersiapkan berbagai acara pendukung bagi para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Test Drive, Music Corner, Female DJ & Sexy Dancer, Car Wash Babe, dan lain-lain. Menariknya lagi para pengunjung POM 2016 akan diberi suguhan spesial berupa IIMS movie cars yang khusus dihadirkan untuk para penikmat otomotif di wilayah Medan dan sekitarnya.

Baca juga :