POPULAR STORIES

Pameran Otomotif MUF Online Autoshow Resmi Digelar, Ini Deretan Promo Kendaraannya

Pameran Otomotif MUF Online Autoshow Resmi Digelar, Ini Deretan Promo Kendaraannya

KabarOto.com - MUF Online Autoshow (MOAS) dari Mandiri Utama Finance hadir kembali untuk kedua kalinya menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah termasuk DIY, Jawa Timur dan sekitarnya.

Digelar secara online pada 15 sampai 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id, pameran mobil dan motor online (MOAS) hadir dengan ragam penawaran menarik.

Baca juga: MUF Premium Terima Pembiayaan Mobil Mewah Seken

Ada penawaran promo bunga menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in. Pihaknya menyatakan gelaran ini merupakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

"Nantinya, event Flash Sale MOAS ini juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya. Jadi, ditunggu saja untuk area lainnya,” ujar Yusuf Budi Baik selaku Direktur Mandiri Utama Finance.

Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance mengatakan, “Adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0% untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah.”

Pihaknya bilang pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75%, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75%, angsuran motor baru dari mulai 700 ribuan dan angsuran motor bekas dengan potongan diskon angsuran hingga 3 kali.

Baca juga: Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Tak hanya itu, hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah juga akan diberikan untuk 20 konsumen yang melakukan pengajuan pertama mobil baru dan mobil bekas, serta e-money senilai Rp 250 ribu untuk 20 pengajuan motor baru dan bekas.