POPULAR STORIES

Pameran Virtual, Cara Jualan Daihatsu Di Tengah Pandemik Covid-19

Pameran Virtual, Cara Jualan Daihatsu di Tengah Pandemik Covid-19

KabarOto.com - Bertahan di masa Pandemik Covid-19 menjadi kewajiban perusahaan otomotif di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan, agar seluruh mobil-mobil yang diproduksi bisa dijual ke konsumen. Salah satunya dengan pameran virtual.

Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu, rutin menggelar pameran tersebut, dengan menebar program promo penjualan disertai dengan hiburan untuk menarik konsumennya.

Salah satu yang rutin diselenggarakan adalah Virtual Daihatsu Festival. Kali ini, pabrikan yang bermarkas di Sunter, Jakarta Utara ini akan mengadakan pada Sabtu, 21 Agustus 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Baca Juga: Jualan Daihatsu Masih Ditopang Gran Max, Berkontribusi 27,8 Persen

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian baru dengan mudah, aman dan nyaman. Hiburan diselenggarakan untuk menambah imun masyarakat di masa ini.

Paket penjualan gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash disuguhkan. Ada juga tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Juga ada voucher e-money dan hadiah menarik lainnya.

Konsumen yang ingin bergabung dalam acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan Virtual Daihatsu Festival , setelah melakukan registrasi, akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Baca Juga: Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia Dan Malaysia Di Ajang Ini

Erick Novel, Sales Planning and Operation Support Section Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dengan program ini konsumen bisa semakin mudah mewujudkan impian memiliki mobil baru.