POPULAR STORIES

Panda Mini EV Go Kart Edition Dapat Sentuhan Bodykit Dan Livery Khusus

 Panda Mini EV Go Kart Edition Dapat Sentuhan Bodykit Dan Livery Khusus Panda Mini EV Go Kart Edition (Foto: Geely)

KabarOto.com - Geely memperkenalkan versi baru dari Panda Mini EV, menampilkan body kit terinspirasi dari motorsport dengan livery khusus di Tiongkok.

Panda Mini EV Go Kart Edition tidak menghadirkan peningkatan tenaga atau sasis apa pun dibandingkan model standarnya. Hal yang menarik dari edisi khusus baru ini, adalah sayap yang dipasang di atap dan corak mencolok.

Bagian depan bumper didesain ulang memiliki intake lebih besar dan splitter menonjol, dengan kap mesin dilengkapi satu set sirip kecil.

Baca Juga: Mobil Listrik Geely Galaxy E8 dengan Harga Terjangkau dan Fitur Melimpah

Livery khusus terlihat pada sisi samping

Sentuhan Baru di Area Eksterior

Satu set pelek 14 inci terselip di bawah ekstensi spatbor dan didukung oleh side skirt lebih dalam. Microcar edisi khusus ini tersedia dalam warna putih, hitam, atau abu-abu, lalu dipadukan dengan grafis berwarna merah muda.

Modifikasi aero pabrikan menghasilkan peningkatan panjang 3.150 mm, lebih panjang 85 mm dibandingkan model standar.

Panda Mini Kart Edition juga lebih lebar 18 mm karena cetakan spatbor dan lebih tinggi 85 mm karena adanya sayap, namun tetap mempertahankan jarak sumbu roda yang sama yaitu 2.015 mm.

Namun, bagian interiornya tidak mendapatkan ubahan. Jok tampak seperti salon kecantikan, dasbornya tetap mempertahankan layar sentuh hiburan 8 inci dan spidometer digital 9,2 inci yang memanjang.

Baca Juga: Geely Galaxy Light Concept, Mobil Listrik Cerdas dan Terbaik

Spesifikasi Panda Mini EV Go Kart Edition

Soal performa, Panda Mini EV Go Kart Edition masih mempertahankan motor listrik tunggal bertenaga 40 dk dan torsi 110 Nm, serta menawarkan pilihan antara dua mode berkendara – normal dan sport.

Panda Mini EV Go Kart Edition dibanderol mulai dari $ 4.134 - $ 7.867 atau sekitar Rp 66 jutaan hingga Rp 125 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait