Panel Indiglow SACS, Interior Suzuki Jimny Anyar Lebih Gemerlap

Panel Indiglow SACS, Interior Suzuki Jimny Anyar Lebih Gemerlap Suzuki Jimny (KO/Edo)

KabarOto.com - Boleh dibilang, kehadiran Suzuki Jimny generasi ke-4 seakan menjadi pelepas dahaga bagi para pecintanya, atas keinginan adanya model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) mungil tersebut.

Seperti yang diprediksi dari awal, tak lama setelah masuk proses produksi, mobil tersebut laris manis diserbu para penggemarnya. Bahkan dikabarkan, Suzuki sampai kewalahan mengimbangi permintaan akan Jimny.

Baca Juga: Wald Membuat Tampilan Jimny Malah Mirip G-Class

Meluncur ke publik dengan modal desain yang menarik, nyatanya banyak pemilik yang akhirnya 'gatal' untuk memodifikasi Jimny kesayangannya. Gaya modifikasinya pun bermacam-macam, mulai dari retro klasik, hingga Alto.

Namun, banyak juga pemilik Jimny yang lebih memilih mempertahankan nilai orisinalitas. Nah, bagi pemilik Jimny yang berniat mempertahankan tingkat keaslian namun menginginkan nuansa sedikit berbeda di interior, SACS Speedglow Asia Jaya punya solusinya.

Interior Jimny standar

Pasalnya, gerai aksesori tersebut memiliki panel transmisi matik indiglow, khusus untuk jimny. "Produk ini bisa digunakan untuk Jimny keluaran 2019 ke atas," ujar Wira Santosa pemilik SACS.

Lebih lanjut pria ramah itu mengungkap, komponen aftermarket itu berguna menghadirkan suasana berbeda agar lebih 'hidup' di kabin. Sebab, panel transmisi bawaan Jimny belum dilengkapi lampu.

Nuansana interior lebih 'hidup'

"Ini juga sangat membantu saat malam hari, dikarenakan pada jimny baru panel matik originalnya tidak berlampu," jelas Wira yang bermarkas di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Suzuki Jimny Salah Satu Mobil Paling Menggoda Di GIIAS 2018

Dalam paket penjualan, terdapat panel indiglow, frame dan modul. Proses pemasangannya pun mudah, karena hanya menempelkan modul di atas indikator transmisi bawaan. "Cuma ditempel aja, lalu kabelnya disambung ke lampu senja," jelas Wira.

Panel indiglow dan modul

Lama pengerjaan pun hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Mengenai harga, Wira mematok perangkat tersebut dengan angka Rp 1,5 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan. Tertarik? Segera hubungi 0816-1815-195.