Para Sultan, Kesempatan Punya Mobil F1 2022 Milik Alfa Romeo Nih!

Para Sultan, Kesempatan Punya Mobil F1 2022 Milik Alfa Romeo Nih!

KabarOto.com – Untuk para Sultan penggemar Formula 1, kalian mungkin jadi salah satu yang beruntung punya kesempatan memiliki unit mobil spesifikasi 2022 milik tim Alfa Romeo. Sedianya dilelang pada 13 hingga 31 Mei 2022. Sejak artikel ini dibuat, penawarannya sudah mencapai 50.500 Euro atau Rp 757 jutaan.

F1 Authentics menampilkan mobil pertunjukan tim balap ORLEN Tim Alfa Romeo F1 Resmi 2022 ini untuk dilelang. Mobil tesebut menggunakan sasis dan corak mobil C42 F1, yang juga bersaing di musim ini.

Dibangun dalam kemitraan dengan Alfa Romeo F1 Team ORLEN, C42 dibuat sesuai pesanan, dengan jumlah terbatas yang tersedia secara global. Secara tradisional dibuat khusus untuk tim dan mitra F1, produksi terbatas ini belum pernah tersedia untuk para penggemar seperti ini.

Baca Juga : Esteban Ocon Dari Posisi Bontot Hingga 10 Besar

Mobil ini juga hadir dengan tanda tangan pembalap saat ini yakni Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu, sekaligus pakaian balap bekas yang dikenakan Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu di Grand Prix Monaco mendatang.

Koleksi pakaian ini akan menampilkan pengaturan balap, atasan nomex, dan balaclava yang akan dikenakan kedua pembalap di Monte Carlo. Setiap bagian juga akan ditandatangani oleh pengemudi masing-masing dan dibingkai secara profesional.

Baca Juga : Jam Tangan Khusus Penggemar Tim Mercedes AMG Petronas

Mobil dibuat dari campuran serat karbon pre-preg dan fiber glass pre-preg, Diproduksi menggunakan proses yang sama seperti mobil F1 asli. Data resmi 2022 Alfa Romeo F1 Tim ORLEN CAD, peralatan komposit yang digunakan untuk membuat pola bodi, kemudian beton serat karbon melalui autoklaf, dan hasilnya adalah bodi yang kita lihat seperti sekarang.

Mobil-mobil tersebut dilengkapi fitur elektronik, termasuk setir yang dicetak 3D dengan layar dan lampu rem dan roll hoop bekerja sepenuhnya. Lingkar kemudi juga sepenuhnya terhubung ke roda depan melalui rak kemudi, dan mendukung roda untuk bergerak.

Mobil dapat diangkat dengan bagian depan dan belakang, serta bagian hidung dan sayap depan dapat dilepas, begitu juga roda untuk latihan pit stop.

Dibuat sesuai pesanan, sasis nomor #1 akan siap untuk pengiriman akhir kuartal ketiga tahun 2022. Dimensi mobil ini sekitar panjang 5,5 meter, lalu lebar 2 meter, dan tinggi 1,5 meter. Dengan bobot total sekitar 550 kg.