POPULAR STORIES

Sedang Diservis, Mobil Ini Dibawa Kabur Pencuri

Sedang Diservis, Mobil Ini Dibawa Kabur Pencuri Modifikasi Renault Duster (foto: Rushlane.com)

Kabaroto.com- Belum lama ini, sekelompok pencuri berhasil membawa kabur empat Renault Duster yang tengah ditinggalkan oleh pemiliknya di showroom Renault Noida - Avia Auto Service, India untuk dilakukan perawatan rutin atau servis.

Seperti dilansir laman Rushlane, Kamis (30/8/2017) para pencuri ini berhasil memasuki kawasan Renault Noida - Avia Auto Service pada pukul 03:00. Salah satu dari lima anggota komplotan pencuri ini menyandera penjaga dan masing-masing dari empat orang lainnya menaiki mobil Renault Duster yang tengah terparkir.

Baca Juga:

Karena akan diservis, kunci mobil Renault Duster ini masih tergantung didalam dan membuat mudah para pencuri untuk membawa kabur mobil-mobil tersebut.

Renault

Seluruh kegiatan pencurian ini terekam langsung oleh CCTV. Polisi setempat menduga salah satu dari pencuri tersebut adalah mantan karyawan Renault Noida - Avia Auto Service, karena para pencuri cukup lihai dan telah memahami seluk-beluk atau waktu yang tempat untuk melakukan pencurian.

Para pemilik mobil yang dicuri telah dihubungi oleh pihak showroom. Namun para pemilik harus gigit jari karena sebelum meninggalkan mobil, mereka telah menandatangani kesepakatan bahwa jika ada sesuatu yang terjadi pada kendaraan bukanlah tanggung jawab dari showroom.