Parjo 2022 Bakal Segarkan Dahaga Pecinta Otomotif Akhir Pekan Ini

Parjo 2022 Bakal Segarkan Dahaga Pecinta Otomotif Akhir Pekan Ini Kendaraan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) (Foto: Parjo)

KabarOto.com - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) bakal kembali digelar pada tahun 2022 ini, tepatnya hari Sabtu (2/7) dan Minggu (3/7). Gelaran ini kembali dihelat di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Parjo tahun ini akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang utama untuk mendapatkan beragam jenis kendaraan bermotor, spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini lainnya.

Baca Juga: Tak Sempat Datang Ke Parjo Movement 2020 ? Ini Galeri Motor Dan Mobilnya

Tidak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaan di arena Parjo 2022. Misalnya produk-produk helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industri.

"Produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang akan ikut serta meramaikan suasana liburan sekolah ini," ujar Agus Gusno, selaku Founder Parjo.

Baca Juga: Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara Di Hutan Bogor

Seperti periode gelaran sebelumnya, Parjo 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali.

Tiket masuk acara yang klaimnya digelar di lahan hampir 3 hektar ini dibanderol Rp 30 ribu dan bisa diperoleh di www.parjo.id.