Parjo Akan Hadir Dengan Konsep Lebih Menarik

Parjo Akan Hadir dengan Konsep Lebih Menarik Penyelenggara Pasar Jongkok 2019.

KabarOto.com - Pasar Jongkok atau yang biasa dikenal dengan parjo akan kembali digelar pada 6-7 Juli 2019 di Museum Purna Bahkti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Konsep Parjo tahun ini sangat mengikuti perkembangan zaman, mulai dari digitalisasi sampai dengan mengangkat industri kreatif otomotif yang saat ini sedang tumbuh di Indonesia. Industri kreatif tersebut diantaranya Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: 300 Pelapak Otomotif Dan Hiburan Menarik Riuhkan Parjo 2018

Gusno, Founder Parjo mengatakan, tahun ini Parjo tidak terfokus pada otomotif saja, namun dibalut dengan nuansa lifestyle dengan tema Indonesia Creative Movement. "Tahun ini kami tidak sebatas event untuk penghobi otomotif mencari sparepart atau kebutuhan untuk motor dan mobil, tapi juga sarana penunjang otomotif seperti baju, sepatu barber shop dan sebagainya," terangnya di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

Pelapak di Parjo 2018.

Parjo 2019 ini akan diikuti oleh 200 peserta, yang terdiri dari para tenant, sponsor, pelapak, garage, komunitas, food n baverage. Tahun ini Parjo didukung oleh Bukalapak, dan mentargetkan transaksi sebesar Rp.7,5 Miliar dengan target pengunjung sebanyak 30 ribu.

"Tahun kemarin mencapai 28 ribu dan itu sudah mendapat komplain karena macet, tahun ini kami target 30 ribu," tambah Gusno.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, kehadiran Bukalapak disini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia dan ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi untuk membantu mengarahkan potensi industri ini ke arah yang semakin baik.

Baca Juga: PARJO 2018 Optimis Gaet 30 Ribu Pengunjung

"Kami berharap dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses bagi para komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka,” terangnya. Harga tiket Bukalapak Parjo 2019 Rp 35 ribu untuk pembelian online melalui bukalapak.com dan Rp 50 ribu untuk pembelian secara langsung.