Motor Custom Konvoi Ala Peragawati Di Parjo Red Carpet 2018

Motor Custom Konvoi ala Peragawati di Parjo Red Carpet 2018 Motor-motor ini dikendarai langsung oleh para pemiliknya dan melewati red carpet bak sebuah model di catwalk lewat custom runway (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Parjo Red Carpet yang digelar perdana di tahun 2018 ini dengan tema ”Indonesia Creative Movement” punya misi sebagai tempat bagi seluruh builder dan pelaku industi kreatif otomotif lokal untuk menampilkan hasil karyanya.

Baca Juga: Seru! JSI Resor Datangkan Kendaraan Baru Untuk Off-Road Dan Bersenang-Senang

Pasar jongkok otomotif (Parjo) yang identik digelar outdoor itu kini digelar dalam suasana berbeda, yaitu dalam sebuah ruangan/indoor. Tentu tak menghilangkan ciri pasar jongkok, Parjo Red Carpet tetap menghadirkan berbagai
lapak suku cadang dan aksesoris, custom culture, serta karya builder yang ditata lebih apik.

“Kita ingin mengangkat para penggiat dan produk-produk di industri kreatif otomotif ini bisa bergerak dan ‘tampil’ dalam sebuah pameran indoor,” imbuh Agus Gusno, sebagai Founder Parjo pada Kabaroto (1/10/2018).

Baca Juga: Gratis Parkir & Tiket Masuk, Afternoon Riding To Parjo BSD Diikuti Selebgram

Kurang lebih ada 50 tenant yang mengisi ruang di Parjo Red Carpet 2018 dalam masing-masing bidang dan ada sekitar 30-an builder yang berpartisipasi untuk memajang motornya dalam Pick Award.

Yang berbeda pada event ini, motor-motor ini dikendarai langsung oleh para pemiliknya dan melewati red carpet bak sebuah model di catwalk lewat custom runway, untuk kemudian dipajang di tempatnya masing-masing.

Beberapa garage yang tergabung di antaranya KickAss Choppers, Biker’s Station, Thrive Motorcycle, Puspa Kediri Custom, Kncukles Whackjob, Protechnic dan masih banyak lagi. “Pemenangnya akan diumumkan pada hari Minggu ini,” kata Gusno.

"Custom Runway bakal diadakan tiap weekend, 29-30 September 2018, dan pas penutupan di 7 Oktober 2018," kata Bingky punggawa Biker's Station pada KabarOto (29/9/2018).

Jadi, buat yang belum sempat melihat keseruannya, masih ada kesempatan pas penutupan event, jangan kelewatan ya Sobat KabarOto!

Baca Juga: Profil - Cleveland Misfit 250, Menikmati Gaya Klasik Cafe Racer