Parjo Virtual Experience, Aplikasi Pameran Online Sekaligus Marketplace

Parjo Virtual Experience, Aplikasi Pameran Online Sekaligus Marketplace Parjo 2019 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Pameran otomotif Parjo kembali hadir walau saat ini masih di tengah pandemi. Bagi Sobat KabarOto yang tertarik dengan dunia custom, jangan sampai ketinggalan. Di 2020 ini gelaran Parjo mengusung tema Creatomotive.

Biasanya, Parjo diadakan si ICE BSD, tapi tenang saja karena tak jauh dari lokasi sebelum-sebelumnya, kali ini acaranya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong. Gelaran ini berlangsung mulai 13-27 Agustus Sob.

Baca Juga: Perdana, Indonesian Custom Show Bakal Digelar Di Yogyakarta

Serunya, saat ini Parjo meluncurkan aplikasi dan sudah bisa diakses baik di PlayStore maupun App Store. Aplikasi ini bisa dibilang multifungsi karena bisa digunakan untuk jual-beli maupun galeri foto, serta acara Parjo.

"Sudah saatnya Parjo membuat platform yang mewadahi semua kegiatan, baik dari komunitas maupun jualan atau marketplace," ujar Founder Parjo, Agus Gusno.

Sebagian list jualan di Parjo Virtual Experience

Melalui aplikasi ini Sobat KabarOto bisa belanja online seperti di marketplace yang sudah ada sebelumnya. Ada beberapa kategori yang bisa diakses mulai dari Apparel, Hobi & Koleksi, hingga Parta & Aksesoris.

Baca Juga: Bimo Custombike Beberkan Cara Bikin Motor Modifikasi Nyaman

Sebagian deretan galeri mobil yang dipamerkan di Parjo Virtual Experience

Tak ingin berbalanja? Sobat KabarOto bisa menikmati sajian foto konten lainnya, seperti car show yang menampilkan berbagai mobil custom, lengkap dengan detail kendaraannya. Wah, disini banyak sekali mobil klasik custom dipamerkan.

Jika tertarik dengan roda dua, melalui aplikasi Parjo Sobat KabarOto juga bisa menikmati Garage Tour yang terkoneksi dengan YouTube. Sementara itu, ada Spots You yang memamerkan galeri motor custom kesukaan kalian.