Perdana, Indonesian Custom Show Bakal Digelar Di Yogyakarta

Perdana, Indonesian Custom Show Bakal Digelar di Yogyakarta

KabarOto.com - Ajang pameran di industri otomotif bukan lagi hal baru, mulai dari kendaraan baru, klasik, modifikasi dan lainnya bisa memenuhi hasrat sang pecintanya.

Kabar baik bagi pecinta otomotif Tanah Air khususnya kendaraan custom. Tahun ini bakal jadi acara perdana Indonesian Custom Show (ICS) diselenggarakan.

Mengusung tagline Bike & Car - Love & Dream, acara ini akan diselenggarakan di dua tempat selama dua hari yaitu 7-8 November mendatang. ICS akan menempati Jogja Expo Center (JEC) sebagai venue utama dan Lanud Adisucipto sebagai venue kedua.

Baca Juga: Bimo Custombike Beberkan Cara Bikin Motor Modifikasi Nyaman

Selain ingin mendukung kendaraan custom di Indonesia serta para pecintanya, ICS juga ingin menularkan budaya kreasi custom kepada masyarakat. Sehingga para pecinta otomotif bisa menggali inovasi-inovasi di kehidupan sehari-hari.

Penyelenggara merasa bahwa custom tak hanya bisa diaplikasikan ke kendaraan saja, melainkan memungkinkan juga ke setiap aktivitas. Misalnya cara berpikir untuk memberdayakan, daur ulang atau memberi nilai tambah sebuah barang.

Baca Juga: Bikers Jabodetabek Patut Datang Ke Custom Collaboration Akhir Pekan Ini

"Jadi, tidak hanya pameran, tetapi juga mengangkat detail kegiatan custom lainnya, semua hal bisa dikreasikan custom," ujar Show Director dari ICS B. Kunto Wibisono.

Bagi Sobat KabarOto yang tertarik datang ke ICS 2020, kalian bisa menikmati serangkaian acara seperti Bike and Car Exhibition, Show and Shine, Indonesian Big Bike Drag Race Championship, Harley Davidson Burn Out, Custom Hand Drawing, Pertunjukan Wayang Kulit, dan lainnya.

"Melalui #ICS2020, kami tidak ingin budaya custom ini hanya musiman, seperti saat orang demam cincin, dan sejenisnya," jelas Kunto.