POPULAR STORIES

Partisipasi 2 Armada Peugeot Boxer Untuk Program Eksplorasi Bawah Laut

Partisipasi 2 Armada Peugeot Boxer untuk Program Eksplorasi Bawah Laut Partisipasi 2 Armada Peugeot Boxer untuk Program Eksplorasi Bawah Laut (Peugeot)

KabarOto.com - Peugeot menjadi pemasok resmi program eksplorasi bawah laut Under The Pole. Program ini menggabungkan ekspedisi inovatif dunia, penelitian dan ilmiah, untuk berkontribusi pada pengetahuan dan pelestarian lautan yang lebih baik.

Peugeot dan Under The Pole berbagi visi yang sama, menempatkan penelitian dan inovasi teknologi untuk melayani perlindungan lingkungan. Program Under The Pole didirikan oleh Ghislain Bardout dan Emmanuelle Périé-Bardout tahun 2008, di Concarneau, Prancis. Mereka berbagi ambisi untuk menggunakan pengetahuan ilmiah untuk melindungi lautan.

Baca Juga: Sepeda Listrik Terbaru Peugeot Meluncur Tak Lama Lagi

Untuk berkontribusi pada aktivitas Under The Pole, Peugeot akan menyediakan dua kendaraan utilitas Boxer, dapat mengangkut semua peralatan yang diperlukan untuk menjalankan berbagai misi program.

Adapun 3 misi dalam menyelenggarakan ekspedisi inovatif di dunia yang berfokus secara ilmiah pada penjelajahan lautan, khususnya di wilayah kutub atau terisolasi.

Dukungan penelitian ilmiah, khususnya melalui program Deeplife yang mengeksplorasi hutan hewan laut di zona mesofotik (kedalaman 30 hingga 200 meter), dan peran kuncinya dalam fungsi ekosistem laut. Bekerja untuk meningkatkan kesadaran dan melestarikan lautan, berdasarkan keyakinan bahwa pengetahuan hanya memiliki arti penuh jika dibagikan.

Baca Juga: Ini Layanan Dan Program Peugeot Untuk Konsumen Di Bulan Juli 2023

Untuk memulai kerja sama ini, pada tanggal 29 Juni 2023, anggota tim Under The Pole menerima pengiriman 2 Peugeot Boxer. Unit pertama akan digunakan untuk menderek kapal selam scuba dan mengangkut banyak peralatan yang diperlukan untuk berbagai misi program.

Armada kedua digunakan untuk menderek Karavan Pendidikan Under The Pole di seluruh Prancis. Tindakannya untuk meningkatkan kesadaran laut anak sekolah dan masyarakat umum.